Baixar Brasil Baixar Templates Novos Top Novos download

X-GAME~ Top 3 PC games RPG
Sudah lama X-GAME tidak posting,dan kali ini X-GAME akan posting Top 15 PC game dan anda harus memainkannya selain grafiknya sudah lebih berkembang Fitur game"nya lebih sangat menegangkan
Okk langsung aja Ke TKP

3. Grim dawn



Grim dawn diterbitkan oleh Titan quest di Studio crate. Permainan yang sangat epik diatur dalam Bertemakan RPG,dengan eksplorasi yang lebih baik,kemajuan karakter",dan koleksi hasil curian
Kabarnya game ini sudah terbit di bulan lalu pada tahun 2012





2. The secret world



Sebagai sebuah game MMORPG, The secret world menggunakan setting di bumi, di masa sekarang, tapi sekaligus memasukkan mitos dan misteri di masa lampau. Karena memang ada dunia di luar dunia kita, tapi di sebuah dunia, dimana ilmu sihir ada, monster berkeliaran bebas dan misterius sedang bertempur demi mendominasi planet bumi.



Ini adalah sebuah dunia yang dipenuhi dengan kisah-kisah legendaris,dan bagi para gamers tidak akan menyesal memainkan game ini.




1. Kingdom of amalur : Reckoning




Game terbaru buatan huge games dan 38 studios yg berjudul kingdoms of amalur : Reckoning. amalur adalah dunia yang sangat kaya dan luas dan ditambah dengan keberadaan sejarah yang berusia 10.000 tahun. Cerita ini ditulis oleh penulis ternama di harian new york times.
Anda akan dibawa masuk ke dalam permainan bersama cerita yang menarik,penuh keajaiban, dan berbagai bahaya yang mengancam. Awal ceritanya dimulai dari sebuah misteri "Siapa yang membunuh dan bagaimana Anda bisa kembali hidup?"


Sumber : X-ZONE~X-GAME




Diposting Oleh : Adee ~ Tutorial Blogger - Tips and trick~

Artikel X-GAME~ Top 3 PC games RPG Semoga bermanfaat bagi Pengunjung blogger . Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar Facebook Atau Komentar Blogger.apabila mengcopy-paste artikel X-GAME~ Top 3 PC games RPG Mohon sertakan alamat sumber untuk menghargainya. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

No Comment In X-Zone "X-GAME~ Top 3 PC games RPG"

Posting Komentar

About me

Foto saya
Anak yang suka ganti-ganti template blog dan tidak pernah merasa puas,game kesukaannya adalah assassin creed relevation dan anime kesukaannya adalah Yugi-oh,Gundam,dll