Baixar Brasil Baixar Templates Novos Top Novos download

Toturial kali ini membahas tentang menyembunyikan widget tertentu pada halaman utama,yang widget tersebut hanya terlihat di halaman posting saja :

Caranya cukup mudah :

  •  Login ke blog
  •  Pilih Rancangan >> Edit HTML
  •  Carilah kode berikut  ]]></b:skin> (Untuk lebih cepat tekan CTRL+F) kemudian letakkan kode berikut dibawah kode  ]]></b:skin>






  •  Rubahlah Tulisan (HTML1,Feed1,Label1,HTML4,HTML8,HTML14) dan tanda # Jangan dihapus
  •  Untuk mengetahui ID/Kode widget ikuti caranya seperti dibawah ini :
  1. Menuju ke elemen laman/tata letak
  2. Arahkan mouse ke tulisan "Edit" Dan lihatlah url di bagian bawah browser akan kelihatan widget ID yang dimaksud kode bisa HTML1,Label 1 DLL. Untuk lebih jelasnya lihatlah gambar di bawah ini :



  •  Jika sudah klik save

Diposting Oleh : Adee ~ Tutorial Blogger - Tips and trick~

Artikel X-BLOG~ Menyembunyikan widget Tertentu dhi halaman utama/hompage Semoga bermanfaat bagi Pengunjung blogger . Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar Facebook Atau Komentar Blogger.apabila mengcopy-paste artikel X-BLOG~ Menyembunyikan widget Tertentu dhi halaman utama/hompage Mohon sertakan alamat sumber untuk menghargainya. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

No Comment In X-Zone "X-BLOG~ Menyembunyikan widget Tertentu dhi halaman utama/hompage"

Posting Komentar

About me

Foto saya
Anak yang suka ganti-ganti template blog dan tidak pernah merasa puas,game kesukaannya adalah assassin creed relevation dan anime kesukaannya adalah Yugi-oh,Gundam,dll