Baixar Brasil Baixar Templates Novos Top Novos download


anda tau keylogger.?
apa keylogger itu.? Keylogger Merupakan suatu perangkat lunak yang fungsinya untuk merekap aktifitas dari keyboard yang kemudian hasilnya di simpan dalam sebuah log/catatan/hasil rekaman.

Cara mencegah Keylogger agar Facebook anda aman.:
1. Sebelum anda ke warnet pastikan anda telah menulis alamat email beserta password ke dalam sebuah notepad  dan anda bisa simpan di Flashdisk, lalu saat anda login email maupun Facebook dll. Cukup mengcopy paste saja. Karena keylogger hanya bekerja pada sebuah ketikan pada keyboard, Tetapi tidak pada saat Copy Paste.
2.Jika anda ingin memakai keyboard sebaiknya pakai virtual keyboard yang ada di windows. Anda bisa masuk ke START - All Progams -Accessories - Accessibility - On Screen Keyboard.
3.Pakai aplikasi anti Keylogger yang bisa anda dari di Google



Saran :
Usahakan sebaiknya anda jangan login akun facebook atau email penting anda di warnet, karena apabila kena keylogger anda tahu sendiri resikonya. Jika memang kepepet untuk ke warnet ikuti langkah-langkah diatas. Dan jika ada uang lebih anda bisa tabung, beli laptop sendiri dengan harga yang sudah murah untuk sekarang ini.
Amankan akun anda jangan sampai pindah tangan dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab.

Diposting Oleh : Adee ~ Tutorial Blogger - Tips and trick~

Artikel X-TIPZ~Mencegah keylogger Di warnet Semoga bermanfaat bagi Pengunjung blogger . Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar Facebook Atau Komentar Blogger.apabila mengcopy-paste artikel X-TIPZ~Mencegah keylogger Di warnet Mohon sertakan alamat sumber untuk menghargainya. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

No Comment In X-Zone "X-TIPZ~Mencegah keylogger Di warnet"

Posting Komentar

About me

Foto saya
Anak yang suka ganti-ganti template blog dan tidak pernah merasa puas,game kesukaannya adalah assassin creed relevation dan anime kesukaannya adalah Yugi-oh,Gundam,dll