Baixar Brasil Baixar Templates Novos Top Novos download

X-GAME~Metal Gear Solid: Rising

Anda Tau HIDEO KOJIMA.? ia adalah pencipta game Metal Gear Solid dari yang PS2 hingga Sekarang ke PS3 Metal Gear Solid atau yang juga kita sebut MGS akan mengenalkan game terbarunya yaitu Metal Gear Solid : Rising.
Dari begitu banyak pesaing game yang sudah diperkenalkan ke publik lewat beragam teaser yang ada, tidak sedikit game yang justru berakhir di nasib yang tidak jelas. Game2 ini seolah tenggelam/hanya berhenti di teaser,Tanpa ada informasi lanjutan tentang tanggal rilis bahkan kelanjutan proses produksi.Game ini mengusung karakter utama yaitu Raiden,
MGS : Rising membawa gameplay yang jauh berbeda dibandingkan seri sebelumnya.Tidak lagi berfokus ke spionase, ia menjelma menjadi sebuah game hack dan slash yang luar biasa. Sayangnya,Game ini Seolah tenggelam begitu saja.
Dalam Game MGS ini kita akan bisa menebas benda apa saja yang kita lihat dalam game,badan musuh,pillar,trail besi,dan bahkan semangka. Dan di MGS ini juga di tambahkan unsur core. Dimana darah akan muncrat dari tebasan-tebasan pedang listrik raiden.
Dan akhirnya pada bulan desember ini Hideo Kojima sang maestro seri Metal Gear Solid mengumumkan bahwa seri Metal Gear Solid yaitu Rising akan diliris Untuk Multi platform yakni PS3, XBox 360, Dan PC.
Pastinya Game Ini akan Kereennnn..

Diposting Oleh : Adee ~ Tutorial Blogger - Tips and trick~

Artikel X-GAME~Metal Gear Solid: Rising Semoga bermanfaat bagi Pengunjung blogger . Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar Facebook Atau Komentar Blogger.apabila mengcopy-paste artikel X-GAME~Metal Gear Solid: Rising Mohon sertakan alamat sumber untuk menghargainya. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

No Comment In X-Zone "X-GAME~Metal Gear Solid: Rising"

Posting Komentar

About me

Foto saya
Anak yang suka ganti-ganti template blog dan tidak pernah merasa puas,game kesukaannya adalah assassin creed relevation dan anime kesukaannya adalah Yugi-oh,Gundam,dll