Baixar Brasil Baixar Templates Novos Top Novos download


Bayangkan jika Facebook anda terkena hack oleh Hacker anda akan merasa panik dan tidak tau harus berbuat apa X-TIPZ kali ini akan membahas Cara2 agar Facebook anda terhindar dari ulah hacker.
Istilah Hacker sebenarnya adalah sekumpulan orang yang kegiatannya menjebol dan melumpuhkan system komputer,sehingga meraka merasa leluasa untuk melakukan apa yang dia inginkan dengan bebas.

Berikut ini Tips agar Facebook anda terhindar dari Hacker
1. Hindari memberitahukan email anda (Email anda login) kepada orang lain yang anda tidak percayai/kenal dan yakin 
2. jangan Mudah terpecaya dengan tipuan orang lain.
3. Gunakan password untuk masuk ke account facebook dengan model perpanduan karakter,huruf,dan angka
4. Setting facebook di "Setting > Privacy settings"
5. Jika anda merasa account anda telah di Hack,maka segera lakukan reset password,anda bisa lakukan dengan cara tekan "Forgot you password?"
6. Hindari klik link tipuan/yang tidak jelas yang menjuruk ke facebook,Misalkan pada suatu artikel ada link seolah-olah link itu menjuruk ke alamat www.facebook.com.Dan jika anda masukkan email dan password,maka data anda akan tersimpan dan diketahui oleh orang lain.
7. Sebaikknya anda mengetikkan langsung pada alamat www.facebook.com ke browser anda.
8. Jika anda selesai jangan lupa klik Logout

Diposting Oleh : Adee ~ Tutorial Blogger - Tips and trick~

Artikel X-TIPZ~Tips Facebook agar terhindar dari Hacker Semoga bermanfaat bagi Pengunjung blogger . Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar Facebook Atau Komentar Blogger.apabila mengcopy-paste artikel X-TIPZ~Tips Facebook agar terhindar dari Hacker Mohon sertakan alamat sumber untuk menghargainya. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

No Comment In X-Zone "X-TIPZ~Tips Facebook agar terhindar dari Hacker"

Posting Komentar

About me

Foto saya
Anak yang suka ganti-ganti template blog dan tidak pernah merasa puas,game kesukaannya adalah assassin creed relevation dan anime kesukaannya adalah Yugi-oh,Gundam,dll