Baixar Brasil Baixar Templates Novos Top Novos download

Hospot Shield (HSS)




download button IDM Free Download

Hotspot Shield merupakan freeware yang menjamin anonim dan sensor-penggunaan internet gratis. Dengan Hotspot Shield bahkan Anda dapat mengakses situs yang diblokir. Sebagai contoh: Skype diblokir di beberapa bagian dunia. Dengan Hotspot Shield, siapapun dapat mengakses Skype (dan situs lain yang mereka pilih). Perangkat lunak bebas sensor-memastikan penggunaan internet gratis oleh encrypting semua komunikasi dari dan ke komputer Anda untuk melindungi Anda dari online spionase. Walaupun didukung periklanan, Hotspot Shield adalah bukan merupakan invasi adware atau spyware yg dpt menembus aplikasi.
Freeware program ini menjanjikan untuk mengenkripsi semua sambungan Internet, namun karena kebanyakan masyarakat wi-fi akses poin di AS yang terbuka, ini agak sulit untuk mengukur efektivitas dari Hotspot Shield. Namun, sambungan itu sendiri agak lemah.


Setelah program terinstal, menciptakan sebuah link HTML pada desktop. Doubleklik akan membuka aplikasi di web browser anda, dan anda akan dibawa ke halaman rincian Anda Sambungan Status, Alamat IP, server Alamat, Bytes yang dikirim dan diterima, dan lama sambungan. Hotspot Shield ini didukung oleh iklan hingga bisa jadi free, sehingga Anda akan mendapatkan iklan banner besar yang tinggal di bagian atas setiap halaman web, Menutup tab dengan app panel kontrol tidak memutuskan perisai, meskipun sebab itu, atau kembali ke panel kontrol, Anda harus melalui ikon hijau perisai yang akan diambil ke dalam baki sistem. Juga, ada yang 5 GB transfer batas.

Secara keseluruhan, kami tidak dapat memberikan Hotspot Shield rekomendasi yang kuat, tetapi sebagai jalan terakhir mungkin masih bisa untuk dicoba.
saya sendiri sudah pakai aplikasi ini, lumayan lah habis nya di sini/saudi arabia banyak banget sites yg di blokir oleh goverment internet watcher sini, ketat bangat pengawasan nya disini sampe site jejaring sosial tagged aja di blok juga
tapi jangan di salah gunakan ya, nanti di gunain buat buka sites porn lg..


Diposting Oleh : Adee ~ Tutorial Blogger - Tips and trick~

Artikel Hospot Shield (HSS) Semoga bermanfaat bagi Pengunjung blogger . Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar Facebook Atau Komentar Blogger.apabila mengcopy-paste artikel Hospot Shield (HSS) Mohon sertakan alamat sumber untuk menghargainya. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

No Comment In X-Zone "Hospot Shield (HSS)"

Posting Komentar

About me

Foto saya
Anak yang suka ganti-ganti template blog dan tidak pernah merasa puas,game kesukaannya adalah assassin creed relevation dan anime kesukaannya adalah Yugi-oh,Gundam,dll