Baixar Brasil Baixar Templates Novos Top Novos download

Jika hanya cacing biasa memang tidak mengerikan,mahluk yang satu ini adalah cacing yang sangat mengerikan yang berbentuk giginya sangat runcing yang dapat menurunkan nyali para penjelajah yang datang ke gurun gobi.konon legendanya dikatakan cacing ini termasuk ganas dan dapat menembus kulit hewan maupun kulit manusia,beracun dan dapat merusak organ dalam.mahluk ini termasuk legenda yang keberadaannya masih diragukan para ilmuan,karena penampakannya masih simpang siur dan tidak dapat dipastikan.



memang simpang siur namun beberapa saksi penduduk tempat maupun para penjelajah mengatakan bahwa mahluk semacam itu memang ada dan pernah pula ditemukan bersemayam di perut hewan yang mati.sementara bisa dijelaskan bahwa mahluk misterius berbentuk cacing,dengan panjang terlaporkan antara 0,5 hingga 1,5 meter itu hanyalah salah satu spesies dari cacing kadal.cacing kadal ini sebetulnya bukan cacing melainkan menurut penggolongan para ahli cacing kadal adalah 'kerabat' dekat ular dan kadal.

Diposting Oleh : Adee ~ Tutorial Blogger - Tips and trick~

Artikel X-Filez~ Mahluk Misterius Di gurun Gobi Semoga bermanfaat bagi Pengunjung blogger . Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar Facebook Atau Komentar Blogger.apabila mengcopy-paste artikel X-Filez~ Mahluk Misterius Di gurun Gobi Mohon sertakan alamat sumber untuk menghargainya. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

No Comment In X-Zone "X-Filez~ Mahluk Misterius Di gurun Gobi"

Posting Komentar

About me

Foto saya
Anak yang suka ganti-ganti template blog dan tidak pernah merasa puas,game kesukaannya adalah assassin creed relevation dan anime kesukaannya adalah Yugi-oh,Gundam,dll