Baixar Brasil Baixar Templates Novos Top Novos download

X-GAME~ 5 Game web Terbaik
Hmm..
sepertinya X-Game sudah lama tidak posting dikarenakan banyak sekali tugas dari sekolah.
dan untuk refreshing,X-Game memainkan game-game web untuk senang senang saja dan kali ini X-Game akan membahas tentang 5 Game web terbaik menurut X-GAME.Okk langsung aja ke TKP :


1.Magic Campus




Game yang dapat dimainkan secara online dan ringan untuk browser,dikarenakan gambarnya sangat klasik dan hampir mirip seperti ragnarok dan hanya saja game Magic Campus mode permainannya berbeda.Magic campus menggunakan mode turn yaitu mode Hit yang bergiliran.Exp nya sangat rendah yang membuat game ini sangat sulit dimainkan.

2. Godswar online




Ini nih game favorit X-Game dikarenakan Gamenya sangat keren dan grapich 3D nya yang lucu.tapi sayangnya game web ini sangat lama untuk dimainkan dikarenakan harus download pach nya terlebih dahulu dan game ini berbasis game MMORPG


3.Robot wars Online




Game web keren yang menggunakan keahlian tangan untuk memainkannya,jadi intinya game ini tidak seperti game web lain yang hanya mengandalkan Sentuhan klik saja,Game ini sangat seru dimainkan dan cara memainkannya sangat menari dengan mouse sebagai Crosshairnya dan keyboard sebagai penggerak robotnya.

4.Canaan online



Game yang mode gameplaynya sama dengan magic campus dengan tampilan grafisnya yang lebih baik dari magic campus dan juga questnya yang seru dimainkan dan canaan online ini menggunakan mode turn seperti magic campus.

5. Ninja Kita




Game ninja kita merupakan game RPG yang otomatis langsung menyerang dan kita hanya perlu mengatur atribute" kerennya dan grafik game ini sangat epik dan pasti betah di mainkan lama-lama.


Diposting Oleh : Adee ~ Tutorial Blogger - Tips and trick~

Artikel X-GAME~ 5 Game web Terbaik Semoga bermanfaat bagi Pengunjung blogger . Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran anda dapat sampaikan melalui Kotak komentar Facebook Atau Komentar Blogger.apabila mengcopy-paste artikel X-GAME~ 5 Game web Terbaik Mohon sertakan alamat sumber untuk menghargainya. Sekali Lagi saya Ucapkan Terima Kasih .

No Comment In X-Zone "X-GAME~ 5 Game web Terbaik"

Posting Komentar

About me

Foto saya
Anak yang suka ganti-ganti template blog dan tidak pernah merasa puas,game kesukaannya adalah assassin creed relevation dan anime kesukaannya adalah Yugi-oh,Gundam,dll